Sekilas Pandang


Berawal dari sering melihat dan kadang-kadang ikut Ayah jadi koki pada acara-acara di sekitar lingkungan seperti Panitia Qurban Idul Ad'ha, Aqiqahan Anak, Pernikahan dan acara-acara lainnya yang erat kaitannya dengan dunia kuliner, maka secara pelan-pelan tumbuh juga dalam diri saya kecintaan akan kuliner. Sehingga akhirnya memotivasi saya untuk terjun secara langsung dan menekuni dunia kuiliner. Dan saya mempunyai kesimpulan kunci pokok atau rahasia dari kenikmatan sebuah hidangan selain dari kepiawaian kokinya adalah di racikan bumbunya.

 Atas dasar pendapat tersebut membuat saya berkeinginan kuat untuk mencoba dan terus mencoba berbagai racikan bumbu, dan berlatar belakang sebagai orang Minang, lahir dan besar di Tanah Minang yang sangat terkenal dengan Masakan khasnya yang bisa diterima hampir seluruh masyarakat tidak hanya orang Minang tapi juga bisa diterima dari banyak daerah lain bahkan sudah Go Internasional. 

Untuk itulah dari Batam tepatnya ditempat produksi kami sekaligus merangkap kantor tepatnya di 
Perum KPN Blok 17 No.20 Belakang Pasar Nasa, Batam Centre - Batam saya sebagai Putra Minang ingin ikut andil dan berperan mengenalkan Citarasa Masakan khas Minang ke kalangan yang lebih luas lagi dengan MERACIK ANEKA BUMBU KHAS MINANG DENGAN MEREK "KOKI MINANG" yang Alhamdulillah sudah mendapat ijin dari Dinas Kesehatan dan Isyaallah semua Produk dari merek KOKI MINANG adalah Halal. 
Dan dengan harapan bagi Pecinta kenikmatan hidangan khas Minang walaupun bukan orang Minang bisa memasak dan menyajikan hidangan khas Minang dalam hidangan keluarga tanpa harus ke Rumah Makan Padang. Selamat Memasak dan kenikmatan Bumbu Khas Koki Minang semoga bisa menambah Keharmonisan Keluarga Anda.
Untuk informasi lebih jelasnya silahkan menghubungi nomer 0822 4499 9944

0 komentar:

Posting Komentar