Tip Resep Rendang Padang Enak dan tidak Repot




Dengan menggunakan Bumbu Koki Minang membuat resep rendang ayam ataupun rendang daging sapi tidaklah serepot cara-cara tradisional. Sengaja resep Bumbu Rendang Koki Minang diracik untuk memenuhi kebutuhan keluarga perkotaan yang padat aktifitas maupun keluarga muda yang masih belajar memasak yang belum begitu meahir membuat aneka masakan.
Jadi tak perlu repat dengan Bumbu Koki Minang Insyaallah memasak masakan padang tidak repot lagi. Bukan hanya itu saja bagi yang suka pedaspun tak perlu takut mata berair saat giling cabe karena Koki Minang Juga sudah menyedikan Cabe Giling yang Praktis. Ok tak perlu panjang lebar bercerita , mari kita coba langsung masak Rendang bersama Koki Minang.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak Bahan dan Cara Masaknya

Resep Rendang Padang Hitam Spesial Enak

Bahan bahan Resep Rendang Padang Spesial
1 Toples Bumbu Rendang Koki Minang
500 gram daging sapi yang segar. Cuci bersih terlebih dahulu (kalau bisa menggunakan air es) dan tiriskan sebelum di masukkan ke dalam bumbu utama.
2 Butir Buah Kelapa Tua. Parut kelapa dan jadikan santan kental (maksimal 2 kali pemerasan)..
Cabai merah giling Koki Minang. Sesuai selera
Air bersih secukupnya buat merebus dagingnya.

Cara membuat Resep Daging Rendang Padang Hitam Empuk
Ambil satu wajan dengan ukuran besar. Rebus 500 gram daging sapi dan masukkan bumbu yang sudah dihaluskan di atas sampai air habis dan daging empuk.
Masukkan santan sedikit demi sedikit sambil tetap di aduk. Usahakan santan jangan sampai pecah.
Masukkan Bumbu Rendang Koki Minang. Aduk terus sampai santan mendidih.
Kecilkan api setelah santan mendidih. Sesekali tetap diaduk sampai daging empuk dan keluar minyaknya.
Aduk terus sampai rendang Padangnya mengering dan berwarna coklat kehitaman. Sebelum dimatikan apinya lebih baik dicek terlebih dahulu apakah daging nya sudah empuk atau belum.
Selain untuk hidangan sehari hari, Resep Rendang Padang ini juga biasanya disajikan di saat momen momen penting seperti Hari Raya Lebaran yang sebentar lagi tiba.
Untuk anda yang suka hati sapi bisa juga dimasukkan untuk variasi lain. Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar